6 Kelebihan Photoshop CS6 untuk Media Promosi Toko Online

6 Kelebihan Photoshop CS6 untuk Media Promosi Online Shop. Media promosi sering kali memunculkan masalah bagi seorang pebisnis. Terutama jika kamu seorang pemula menjalankan sebuah bisnis. Pasti mencari wadah promosi yang pas dan tepat. Pada era modern sekarang ini, dunia sudah memberikan fitur lengkap dan canggih untuk kamu para pebisnis online shop.


kelebihan Photoshop

Baca juga artikel lain di : http://hari.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Bagi seorang online shop, produk harus menarik bagi customer. Sedangkan customer akan semakin tertarik dengan produk yang kamu miliki karena hasil promosi yang luar biasa.

Supaya tampilan produk semakin menarik, kamu harus memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Berikut adalah 6 kelebihan Photoshop CS6 untuk media promosi bisnis online shop.

Spesifikasi Pothoshop CS6

Pothoshop jenis CS6 ini yang tergabung pada sistem dan memberi lisensi pada tahun 1990-2012 di semua sistem software.

Photoshop CS6 yang memiliki versi berbeda dari photoshop lainnya yaitu 13.0 x64. Memiliki tools yang lengkap. Setiap tools bisa digunakan secara instant. Maksudnya, kelebihan Photoshop CS6 ini seperti aplikasi canva yang memudahkan kamu mengedit gambar produk sesuka hati.

Tools Instant

Pada aplikasi jenis CS6 ini terdapat filter yang merupakan tools instant.

Kelebihan Photoshop CS6 kamu bisa menggunakan filter instant. Kamu bisa klik menu edit atau klik Shif+F5. Setelahnya, kamu bisa memilih filter yang sesuai dengan selera foto produk.

Layer yang Praktis

Tampilan layer yang berada di sisi kanan tool, membuat kamu mudah mengecek setiap layer baru pada foto yang sedang kamu olah.

Kelebihan Photoshop CS6 bisa menggunakan tool layer dengan praktis. Layer yang berada di sisi kanan berfungsi untuk melihat beberapa gambar yang ada secara otomatis.

Kamu juga bisa membuat layer baru dengan tool yang sudah tersedia di bagian atas menu samping tool image.

Ruler Tool

Tampilan ruler tool yang berada di sisi kiri, membuat kamu mudah menentukan garis koordinat pada canvas.

Kelebihan Photoshop CS6 juga terdapat pada ruler tool dengan instant. Kamu bisa klik sisi kiri yang bergambar penggaris.

Biasanya tool ini digunakan membuat garis pembatas pada desain cover buku. Akan tetapi, untuk media promosi online shop kamu, tool ini bisa sebagai penentu letak editing secara rapi.

Membuat Banner Promosi

Tampilan beberapa tool yang berada di sisi kiri, bisa kamu manfaatkan membuat banner promosi dengan desain sederhana. Banner sederhana supaya berhasil, kamu harus memanfaatkan fitur effect instant yang ada di tools photoshop CS6.

Kamu bisa memulai langkah sederhana ini. Kelebihan Photoshop CS6 bisa menggunakan tool serba praktis.

Kamu bisa klik CTR + N untuk membuat canvas baru. Kedua, klik horizontal type tool untuk membuat tulisan yang kamu inginkan.

Pada tahap ini kamu harus bermain warna dan efek cahaya untuk mempercantik media promosi online shop kamu.

Membuat Logo

Tampilan beberapa tool yang berada di sisi kiri, bisa kamu manfaatkan membuat logo promosi. Logosederhana supaya berhasil, kamu harus memanfaatkan fitur effect instant yang ada di tools photoshop CS6. Kamu bisa memulai langkah sederhana ini.

Photoshop CS6 bisa menggunakan tool serba praktis. Kamu bisa klik CTR + N untuk membuat canvas baru. Kedua, klik open as smart object untuk memilih gambar sesuai selera kamu.

Pada tahap ini kamu harus bermain warna dan efek cahaya untuk mempercantik media promosi online shop kamu.

Baca juga : http://hari.student.ittelkom-pwt.ac.id/2019/04/23/google-membuat-fitur-3d-touch-versi-android-q-kedepannya/

Demikian 6 kelebihan pothoshop untuk media promosi online shop. Buat kamu para online shopper bisa memanfaatkan tool instant pada photoshop CS6.