Ulasan Game Rogue Agents 2019


Ulasan Game Rogue Agents. – Type first-person shooter (FPS) bisa dikenali jadi cukup popular belakangan ini. Ini kelihatan dalam makin bertambahnya game tembak memakai sudut pandang orang pertama. Bisa disebutkan jika popularitas jenis third-person shooter (TPS) cukup jelek. Tetapi, ini tidak bermakna jika game TPS kehilangan minatnya. Semua pemain tentunya tidak suka pada FPS, serta mereka pun tidak mengenalnya secara baik. Nah, ada berita baik untuk Anda, fans TPS. Baru saja berlalu, Midnight Games mengeluarkan game TPS paling baru berjudul Rogue Agents. Dalam game ini, Anda tidak cuma penembakan. Anda dapat juga lakukan beberapa tindakan menarik.

Banyak tindakan yang bisa anda mainkan dalam game Rogue Agents. Mengangkat topik perang yang mencekam game ini bisa memberi kesenangan yang melawan buat anda coba. Sekarang game dengan model perang sedang banyak di meminati, oleh karenanya pengembang Midnight Games berinisiatif memberi suatu yang berlainan dalam pengerjaan game Rogue Agents, serta anda akan merasakan sesudah mainkan game ini. Permainan ini benar-benar unik serta penuh tindakan dan surprise yang berlainan. Hingga benar-benar memberikan kesan-kesan ingin tahu buat tiap gemer yang mainkan. Bila anda merasakan ingin tahu dengan game Rogue Agents, baca dikit penjelasan yang sudah kami kumpulkan berikut ini sebelum anda coba memainkannya.

Ulasan Game Rogue Agents 2019

  • Bisa bermain solo atau mungkin dengan team

Game TPS ini tawarkan dua model yang bisa Anda pilih, yakni Free For All serta Tim Deathmatch. Yang memperbedakan ke-2 model ini, yakni Free For All, ialah model pemain tunggal, sedang Tim Death Match ialah model yang dimainkan oleh team. Di Tim Deathmatch, team yang bermain terbagi dalam empat orang. Dalam model permainan, ke-2 model ini benar-benar sama. Arah penting dari permainan ini ialah Anda harus membuahkan angka keruntuhan sebanyak-banyaknya. Bila ia terbunuh, ciri-ciri Anda akan ada kembali, dan jumlahnya peluru serta granat yang Anda punya kembali sembuh. Tiap sisi berjalan seputar 6 sampai 8 menit. Sepanjang periode ini, Anda harus membuat sebanyak-banyaknya korban.

Anda tak perlu cemas bila peluru pada senjata yang Anda pegang hilang. Soalnya, senjata cadangan akan diserahkan kepada semasing faksi. Yang perlu Anda kerjakan ialah ganti senjatanya saat peluru senjata penting Anda habis. Anda ketahui, jumlahnya peluru senjata cadangan sama juga dengan jumlahnya peluru senjata cadangan.

  • Berkelahi dengan tindakan tembak tembakan parkour

Game TPS untuk piranti seluler bukan hal baru. Tetapi, apa yang berlangsung bila game TPS seluler mengikutkan komponen parkour gesit dalam game? Nah, Anda bisa temukan gabungan ini pada game Rogue. Game ini bukanlah tindakan pengambilan foto simpel dalam gameplay. Anda dapat lakukan beberapa tindakan parkour sekalian tembak lawan yang menang. Untuk mengenalkan tindakan parkour dalam game ini, Midnight Games memberikan tambahan dua tombol di samping tombol penembakan di kanan bawah monitor. Ke-2 tombol terbagi dalam tombol lompat serta terlepas. Tidak hanya tindakan parkour, ke-2 tombol sangat bermanfaat waktu Anda ingin menghindarkan tembakan lawan.

Satu diantara faedah dari permainan ini ialah ukuran dua tombol parkour, yang hampir sebesar tombol api. Diluar itu, Anda tidak menjumpai kesusahan waktu ingin berubah dari satu tombol ke tombol yang lain. Buat Anda yang merasakan mempunyai jempol besar, Anda tidak mempunyai permasalahan dengan tombol.

  • Pilihan visual yang halus serta kartu acak

Sebelum masuk monitor teras waktu Anda mengawali permainan ini, Anda akan lihat teks yang memberitahu Anda jika game Pasaran WLA masih juga dalam step akses awal. Ini bermakna jika game ini masih juga dalam peningkatan. Bahkan juga bila itu tetap berbentuk akses awal, game ini telah tampilkan kualitas visual yang cukup halus.

Ini dapat disaksikan dari gerakan semasing ciri-ciri waktu bertanding. Jadi permainan yang jadikan Parkour komponen intinya, kualitas grafis yang baik jelas dibutuhkan. Pergerakan parkour terlihat halus serta cukup lincah. Anda tidak lihat pergerakan kaku sepanjang tindakan parkour. Kerennya , game ini menyiapkan banyak kartu jadi tempat pertempuran berjalan. Jadi, Anda tidak jemu sebab Anda berkompetisi di tempat ini. Sayangnya, Anda tidak bisa pilih kartu di game ini. Kartu ini akan diambil dengan acak. Tetapi, ini bukanlah masalah besar dalam mainkan game ini.

Walau masih juga dalam step awal, game Pasaran WLA sudah dapat mendatangkan pengalaman gaming TPS yang benar-benar menyenangkan. Kombinasi komponen api serta parkour ialah kunci untuk kesenangan dalam game ini. Early Accessnya tidak memberi penampilan visual tampilan yang tidak siap. Gerakan parkour yang didatangkan kelihatan cukup halus serta tidak kaku. Buat Anda yang tidak suka pada FPS, Anda harus coba keceriaan dengan bermain game Rogue.