Saran untuk Membantu Anda Membeli Kamera!

Saran untuk Membantu Anda Membeli Kamera! Menentukan kamera baru bisa menjadi tugas yang menakutkan, paling tidak karena banyaknya pilihan yang tersedia. Apa yang Digital Camera jalankan melalui beberapa hal yang mungkin ingin Anda pertimbangkan.

Membeli Kamera

Menurut informasi terkini saat membeli kamera, serta jenis utama kamera digital yang tersedia untuk membantu Anda membeli kamera yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jenis-jenis kamera

Kamera digital ringkas

Ada berbagai jenis kamera saku, yang dijelaskan di bawah ini. Jika Anda memutuskan untuk menginginkan salah satu dari ini, Anda dapat melihat saran kami untuk memilih kamera saku mana yang akan dibeli.

Titik dan pemotretan sederhana

Kamera kompak di bawah £ 100 cenderung sederhana, tanpa embel-embel model, yang sangat mampu mengambil gambar tanpa bel dan peluit tambahan. Seringkali ini didukung oleh baterai AA sebagai lawan dari jenis lithium-ion yang dapat diisi ulang, tetapi ini menghabiskan daya mereka dengan cepat sehingga tidak sangat ekonomis.

Solusi yang lebih baik adalah berinvestasi dalam satu set baterai yang dapat diisi ulang dan pengisi daya walaupun ini pada awalnya akan lebih mahal, baterai tersebut menawarkan kinerja terbaik dan dapat digunakan berulang kali.

Kebanyakan compacts anggaran menawarkan lensa dengan zoom optik 3-10x, yang biasanya akan membentang dari sekitar 35-105mm. Ini adalah kisaran yang mampu untuk fotografi sehari-hari, meskipun beberapa kamera mendorong batas sedikit lebih jauh untuk menawarkan focal length yang luas atau panjang.

Kamera dengan lensa mulai sekitar 28mm akan sangat cocok untuk pemotretan kelompok dan lanskap, sedangkan yang membentang hingga 140mm atau 150mm sangat ideal untuk menangkap detail yang jauh. Sebagai aturan, segala sesuatu dengan zoom optik lebih dari 8x lebih baik daripada rata-rata, dan juga patut untuk dilihat lebih dekat.

Beberapa tahun terakhir telah melihat persaingan ketat di antara produsen untuk membawa fitur-fitur kelas atas ke titik harga yang lebih rendah. Sesuatu yang perlahan-lahan tumbuh selama bertahun-tahun dalam ukuran layar LCD kamera 2.7in adalah standar untuk model anggaran, meskipun layar 3in sekarang muncul pada titik harga ini.

Ini mungkin tidak meningkatkan pengambilan gambar Anda seperti itu, tetapi mereka memang memberikan pandangan yang lebih baik dari pemandangan dan gambar yang Anda ambil. Hal lain yang perlu diwaspadai adalah stabilisasi gambar – sementara sistem pada kamera semacam itu tidak semaju yang ada pada model kelas atas, mereka pada umumnya bekerja dan dapat membantu Anda menangkap gambar yang lebih tajam.

Kamera compact standar

Tembakan produk Panasonic Lumix TZ70 10Mayoritas compacts dihargai antara £ 100-250. Sejumlah lensa ini menawarkan lensa wideangle, dan praktis semuanya bekerja pada baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang yang dipasok dengan kamera.

Pada akhir anggaran, fokusnya jelas pada gaya, dengan tubuh langsing dan berwarna-warni dan berbagai fitur trendi seperti Wi-Fi bawaan dan termasuk deteksi wajah dan senyum. Model yang lebih mahal dapat memasukkan lensa zoom yang lebih panjang dan layar LCD yang lebih besar, dan bahkan mungkin menawarkan fungsionalitas layar sentuh.

Bagaimana Cara Membeli Kamera Terbaik?

Banyak dari kamera ini menawarkan beberapa bentuk kecerdasan otomatis, yang secara otomatis menyesuaikan sejumlah pengaturan sesuai dengan subjeknya. Ini ideal untuk pengguna yang kurang percaya diri, yang mungkin bingung dengan pengaturan tertentu.

Jika gaya dan portabilitas yang Anda cari, jajaran Cyber-shot Sony adalah tempat yang baik untuk dilihat, karena banyak model yang ramping, penuh warna, dikemas penuh dengan teknologi, atau semua hal di atas, sedangkan jajaran Canon IXUS selalu cenderung ongkosnya juga bagus.

Meskipun kamera tersebut adalah model tujuan umum yang baik, mereka dapat menunda pengguna yang lebih besar atau yang terbiasa dengan kontrol yang lebih besar dari SLR. Dengan pengecualian model layar sentuh, di mana kontrol dilakukan melalui serangkaian tombol virtual pada layar LCD, cara kamera ini beroperasi adalah melalui bermacam-macam tombol dan menu pad di bagian belakang.

Baca juga: https://hari.student.ittelkom-pwt.ac.id/2019/02/05/keunggulan-dan-spesifikasi-acer-aspire-3-a315-41g-r38x/

Ini sering kali sangat kecil dan mungkin sulit untuk melihat apa yang Anda tekan, terutama karena tidak semua kamera memiliki opsi ini terukir dengan jelas. Itulah beberapa cara untuk membeli kamera yang tepat untuk Anda.