Ponsel Android Terbaik Tahun Ini, Wajib Tahu

Ponsel Android Terbaik Tahun Ini, Wajib Tahu! Tahun ini mungkin masih dalam masa pertumbuhan, tetapi kita telah melihat sejumlah ponsel pintar Android hebat di pasaran. Baru-baru ini Samsung membanjiri tempat kejadian dengan bukan hanya satu, tetapi lima smartphone Galaxy baru.

Ponsel Android

Lihat di bawah ini jika Samsung Galaxy S10 Plus saat ini berhasil masuk ke dalam daftar kami karena kami sekarang telah meninjau sepenuhnya flagships terbesar yang ada di Samsung saat ini. Ponsel android Samsung lainnya termasuk Galaxy S10 , iPhone XR- baiting Galaxy S10e dan Samsung Galaxy S10 5G yang akan datang.

Ponsel lain yang baru-baru ini diumumkan termasuk Nokia 9 PureView dengan lima kameranya dan Huawei Mate X yang dapat dilipat. Sebelum mencetak ponsel Android apa pun, salah satu pengulas ahli kami akan menghabiskan setidaknya seminggu menggunakan handset sebagai smartphone utama mereka.

Selama waktu itu kita melihat bagaimana telepon menangani penggunaan sehari-hari terutama baterai dan kamera, tetapi kita juga menjalankannya melalui serangkaian benchmark benchmark sintetis dan tes pembakaran baterai. Pengujian ini memberi kami indikasi yang baik tentang seperti apa ponsel itu selama penggunaan normal, dan juga memungkinkan kami untuk menguji klaim kinerja pabrik.

Semua tes ini dapat diulang, sehingga kami dapat membandingkan secara akurat suka untuk antara perangkat. Anda akan melihat tautan ke setiap ulasan telepon lengkap di bawah ini, jadi lihatlah untuk mendapatkan gambaran yang komprehensif.

Samsung Galaxy S10 Plus

Samsung Galaxy S10 Ditambah sudah membentuk menjadi salah satu yang terbaik ponsel Android dari 2019 berkat layar yang menakjubkan, jumlah semata-mata kekuasaan dan daftar fitur yang akan centang cukup banyak setiap kotak tunggal.

Ada tubuh tahan air IP68, pengisian Qi, penyimpanan yang dapat diupgrade dan kemampuan untuk mengisi daya ponsel lain secara nirkabel. Ditambah chipset Snapdragon atau Exynos terbaru (tergantung wilayah), banyak RAM (8GB hingga 12GB) dan setidaknya penyimpanan 128GB.

Layarnya benar-benar cantik dan tetap menonjol di sini. Ini panel quad-HD + AMOLED dengan banyak kecerahan dan warna punchy. Ini juga membentang cukup banyak dari ujung ke ujung, dengan potongan kecil berbentuk pil menyembunyikan kamera depan ganda dan sensor sidik jari ultrasonik. Berbeda dengan sensor dalam-tampilan optik pada OnePlus 6T, versi ini bekerja dengan sangat baik dan meskipun tidak seakurat sensor tradisional, ia berhasil membuka kunci ponsel dengan cepat dan andal.

Apa Ponsel Android Terbaik Tahun Ini?

Huawei Mate 20 Pro

Ada banyak ponsel Android yang memukau tahun lalu, namun Huawei Mate 20 Pro adalah yang paling banyak fitur. Ini mengemas sensor sidik jari dalam-tampilan, masa pakai baterai yang tak tertandingi dan bahkan pengisian daya 40w untuk menghasilkan baterai 4200 mAh yang besar dalam waktu kurang dari satu jam.

Apa yang membuat ponsel ini begitu hebat adalah bahwa semua fitur ini bekerja dengan sangat baik. Susunan tiga kamera di bagian belakang menghasilkan bidikan yang sangat baik dan tampilan HDR OLED berwarna dan cerah.

OnePlus 6T

Tentu, OnePlus 6T mungkin merupakan handset termahal perusahaan saat ini, tetapi masih sekitar setengah harga sebagian besar ponsel lain di jajaran ini. Mulai dari £ 499, Anda mendapatkan smartphone bertenaga Snapdragon 845 dengan 6GB atau 8GB RAM dan rilis terbaru Android 9.0 Pie (dengan overlay OxygenOS OnePlus sendiri di atas).

Kamera ganda 16/20 megapiksel sama dengan yang ada pada pendahulunya tetapi OnePlus telah menambahkan dalam beberapa teknologi pencitraan baru yang keren sehingga dapat menangkap bidikan HDR yang lebih baik dan bidikan cahaya rendah yang lebih baik, dengan fitur yang dijuluki oleh perusahaan ‘Nightscape’.

Baca juga:https://hari.student.ittelkom-pwt.ac.id/2019/03/13/saran-untuk-membantu-anda-membeli-kamera/

Fungsionalitas Smart Boost terintegrasi dirancang untuk memastikan ponsel android tetap lancar dan mengalokasikan kembali sumber daya berdasarkan kebiasaan penggunaan spesifik Anda, sementara Mode Gaming yang ditingkatkan menangani notifikasi dan juga mengoptimalkan kinerja.