Game Memasak Terbaik untuk Android, Wajib Tahu

Game Memasak Terbaik untuk Android, Wajib Tahu! Ada banyak pilihan aplikasi game dari Google Play Store. Sebagian besar game terkait dengan hobi dan minat kami. Memainkan aplikasi ini memungkinkan kita melakukan hal-hal yang tampaknya sulit dicapai dalam kehidupan nyata.

Game Memasak

Menurut informasi terkini bagi mereka yang suka memasak, Anda juga bisa menjadi koki profesional dengan aplikasi game memasak. Aplikasi ini memungkinkan Anda menjadi koki yang nyata dan profesional langsung di perangkat Android Anda.

Bistro Cook 2

Menjadi koki profesional dan melayani pelanggan Anda yang lapar dengan aplikasi Bistro Cook 2 . Aplikasi ini membuat Anda seorang koki dan memungkinkan Anda memasak makanan virtual di perangkat Android Anda. Kontrol dasar permainan melibatkan mengetuk layar untuk memilih bahan, menyiapkan makanan, dan melayani pelanggan Anda yang lapar. Anda juga membutuhkan pikiran yang tajam dan jari yang cepat untuk memainkan game ini.

Anda akan diberi satu set bahan untuk dimasak. Setiap bahan dikelompokkan menjadi 4 dapur: sayuran, daging, dan minuman lainnya. Pesanan pelanggan Anda juga akan muncul di atas layar. Kunjungi Bandar togel online terpercaya

Tugas Anda adalah menyiapkan makanan sebelum pesanan menumpuk. Misalnya, jika pelanggan Anda memesan telur goreng, Anda harus mengetuk telur di dapur lain dan mengetuk wajan untuk memasak telur. Baris kemajuan akan muncul di bawah piringan. Setelah bar penuh, Anda sekarang bisa menyajikan telur goreng dengan mengetuknya dan mengetuk hidangan pelanggan. Anda juga harus menghindari membakar makanan Anda.

Saya bisa memainkan permainan dengan kesulitan termudah dan saya bisa memasak dengan mata tertutup. Kegembiraan yang sebenarnya dimulai di level medium dan keras aplikasi. Di level ini, Anda akan memiliki bahan-bahan tambahan untuk dipilih, lebih banyak hidangan untuk dimasak, dan banyak pelanggan yang menunggu untuk dilayani. Kunjungi juga m11bet

Dash Memasak

Menjadi koki adalah kerja keras. Anda harus memiliki keterampilan dalam menyiapkan makanan yang baik. Memasak Dash aplikasi memungkinkan Anda mengalami bagaimana untuk menjadi koki di dapur. Gim ini dapat dimainkan dalam dua mode: Mode Santai dan Mode Waktu .

Mode Santai memungkinkan Anda memasak dan menyiapkan hidangan untuk pelanggan Anda. Permainan dapat dimainkan dengan mengetuk item yang ditemukan di dapur. Anda juga akan melihat pelanggan mengantri di konter untuk memesan makanan mereka. Untuk memasak makanan, cukup ketuk bahan untuk memilihnya dan ketuk wajan untuk memasak.

Apa Game Memasak Terbaik untuk Android?

Bar gauge juga akan muncul di bawah. Setelah pengukur penuh, Anda bisa menyajikan makanan untuk pelanggan Anda. Anda harus berhati-hati untuk tidak memasak terlalu lama. Beberapa bahan, seperti kol dan roti, dapat disajikan segera. Anda harus bertindak cepat – Anda tidak ingin pelanggan yang marah dan kelaparan di restoran Anda.

Mode Waktu tidak melibatkan memasak hidangan Anda. Semua hidangan telah dimasak dan ditampilkan di meja. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti pesanan pelanggan dan menyajikan makanan yang tepat untuk mereka. Anda juga harus bertindak cepat, mode ini memiliki batas waktu. Semakin banyak pelanggan yang Anda layani dalam batas waktu, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

Stand O’Food 3

Hamburger adalah makanan favorit saya. Memikirkan patty yang berair, saus yang tebal, dan roti yang lezat membuat saya menginginkannya. Jika Anda suka hamburger dan ingin menjalankan stan hamburger Anda sendiri, Anda dapat melakukannya dengan memainkan Stand O’Food 3 di perangkat Android Anda.

Baca juga: https://hari.student.ittelkom-pwt.ac.id/2019/03/13/game-online-terbaik-untuk-dimainkan-sekarang/

Game memasak ini memungkinkan Anda bermain sebagai juru masak di restoran hamburger. Buat burger dan sajikan untuk pelanggan lapar Anda. Restoran ini terlihat seperti pabrik burger dengan semua ban berjalan yang membawa bahan-bahan untuk burger Anda. Pelanggan akan menentukan bahan burger mereka. Ketuk dan atur bahan-bahan sesuai urutan yang benar dan sajikan untuk pelanggan Anda. Anda juga perlu melayani dengan cepat. Pelanggan Anda tidak memiliki kesabaran untuk menunggu burger Anda.