Cara Bermain Game PUBG Mobile di PC

Cara Bermain Game PUBG Mobile di PC! PUBG saat ini sudah menjadi salah satu game mobile yang cukup digandrungi oleh kalangan para gamer. Dengan menawarkan pengalaman yang sesuai dengan versi PC dan Xbox ini, game ini pun dapat dikatakan langsung melejit seketika setelah dirilis secara resmi. Akan tetapi game ini punya kapasitas yang besar.

Keunggulan Dan Spesifikasi Acer Aspire 3 A315-41G-R38X

game PUBG Mobile

Jika sebelum kamu dapat bermain game ini di PC atau Laptop. Maka kamu membutuhkan emulator Android yang seperti Nox Player atau BlueStacks, kini sudah terdapat sebuah versi PUBG Mobile untuk sistem operasi Windows. Jika Anda ingin mengetahui informasi terbaru dan terlengkapnya mengenai permainan game online lainnya Anda bisa simak di internet.

Untuk proses instalasinya pun sudah tergolong cukup mudah dan hanya akan memerlukan jaringan internet. Supaya kamu tidak  keliru, di bawah ini langkah awal bermain game PUBG Mobile :

Ana perlu mengetahui informasi permainan game lainnya yang tidak kalah seru dengan game pubg yang bisa Anda mainkan saat ini seperti game domino qiu qiu. Permainan kartu online terbaik yang bisa menghibur Anda.

Download Aplikasi

Untuk langkah yang paling awal, yaitu kamu wajib untuk melakukan instalasi aplikasi yaitu bernama Tencent Gaming Buddy yang telah dikembangkan oleh Tencent Games. Saat ini pun aplikasi ini masih bersifat beta. Simak informasi di situs bandar ceme untuk permainan game lainnya.

Klik Yes

Jika saat kamu instalasi pertama kali maka akan muncul pop-up User Account Control, dan kamu tinggal mengklik tombol Yes untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

Install Aplikasi

Selanjutnya untuk jendela instalasi Tencent Gaming Buddy ini akan ditampilkan dengan ikon game PUBG Mobilesama seperti pada game di handphone. Di sini pun kamu tinggal mengklik tombol Install atau pilih Customize untuk dapat mengganti direktori instalasi aplikasi.

Tunggu Proses Instalasi

Selanjutnya pada Tencent Gaming Buddy ini akan melakukan instalasi yang durasinya itu kurang lebih sekitar 5 menit saja. Lalu di sini kamu hanya tinggal klik tombol Start untuk dapat membuka aplikasinya

Download Resource dan Engine

Selanjutnya pada Tencent Gaming Buddy ini akan mulai mengunduh resource dan Engine yang digunakan untuk dapat bermain game PUBG Mobile. Nah pada langkah ini pun pastikan koneksi internet kamu itu stabil karena proses ini akan berjalan agak cukup lama.

Install Game PUBG

Setelah melalui proses download resource selesai, maka kamu bakal dibawa ke jendela game PUBG Mobile dan akan melakukan instalasi kurang lebih selama 2 menit.

Selesai

dengan begitu, kamu pun sudah siap untuk  bermain game PUBG Mobile di PC. Kamu pun dapat memilih untuk login dengan menggunakan akun Facebook atau Guest.

Keuntungan dalam bermain PUBG Mobile dengan Tencent Gaming Buddy ini yaitu :

Dukungan Langsung dari Developer

Berbeda lagi dengan emulator Android yang lainnya, maka dengan bermain PUBG itu berarti kamu akan mendapatkan dukungan langsung dari developer aslinya. Kamu juga tidur perlu khawatir soal masalah bug ataupun hal yang mengganggu lainnya. Tentu saja dengan bermain menggunakan aplikasi ini, pengalaman dalam bermain PUBG Mobile ini bakal lebih asyik terutama untuk soal kualitas grafis, jaringan hingga kontrol.

Grafis dan Jaringan Lebih Stabil

Setelah kamu melakukan uji coba beberapa game PUBG Mobile ini. Kamu dapat menyimpulkan bahwa Tencent Gaming Buddy ini bakal memberikan kamu kualitas grafis dan jaringan internet ini yang lebih stabil dibandingkan emulator Android yang lainnya. Di samping itu juga, kualitas grafis ini bakal kamu dapatkan dalam game yang akan disesuaikan dengan performa dan spesifikasi PC ataupun laptop yang kamu miliki.

Pengaturan Layout Keyboard dan Mouse Otomatis

Dalam melakukan permainan ini untuk pertama kali, kamu tidak akan direpotkan dengan pengaturan layout keyboard dan mouse secara manual. Sebab kamu tinggal bermain saja.

Diatas merupakan cara beserta langkah untuk bermain dan memasang game PUBG Mobile di PC. Semoga dapat membantu kamu dalam bermain.