Game zaman Dahulu Yang Populer

Game zaman Dahulu Yang Populer! Di tengah sebuah serbuan game dengan gameplay serta grafis yang bagus itu, beberapa game jadul ini masih bisa mempertahankan eksistensinya dengan cara berevolusi. Berbagai developer game ini masih tertarik dan berlomba-lomba untuk dapat mengembangkan serta menghadirkan game yang klasik dan sangat populer di zamannya.

Keunggulan Dan Spesifikasi Acer Aspire 3 A315-41G-R38X

game zaman dahulu

Tentunya, hal tersebut juga didukung oleh pengguna smartphone yang masih betah untuk memainkan game klasik tersebut. Ada kesan yang mendalam dan terus melekat sehingga gak pernah ngebosanin untuk dapat dimainkan. Untuk mengetahui informasi terbaru dan terlengkapnya mengenai permainan game online Anda bisa simak di internet.

Di bawah ini beberapa game zaman dahulu yang populer :

TETRIS Blitz

Game ini buatan developer yang terkenal EA ini dan akan memiliki gameplay yang menarik sekaligus untuk  menguras otak. Kamu juga ditantang untuk dapat menyusun sejumlah benda yang berbentuk kotak dengan variasi dan warna yang sangat beragam. Sama seperti game Tetris jaman old, game ini pun mengharuskan pemain untuk menyusun benda tersebut menjadi satu tanpa ada ruang yang kosong. 

Sepertinya EA berimprovisasi dengan game zaman dahulu Tetris ini melalui penambahan sejumlah fitur seperti untuk bermain bersama teman, bonus uang saat ingin menyelesaikan level, tantangan mingguan serta beberapa fitur untuk dapat mempermudah pemain menyelesaikan suatu level.Untuk memainkan game ini, pastikan perangkat kamu itu menggunakan Android versi 4.1 Jelly Bean atau yang lebih tinggi.

Pac-Man

Bandai Namco selaku developer dari game ini yaitu menawarkan konsep permainan yang sama persis dengan game Pac-Man jadul. Kamu juga harus bisa menggerakkan Pac-Man itu untuk memakan sejumlah buah (berbentuk titik), hal tersebut untuk menghindar dari beberapa hantu yang bernama Blinky, Pinky, Inky, dan Clyde serta untuk melahap Power Pelet dan memakan hantu tersebut atau mereka akan memakanmu di dalam sebuah labirin.

Game zaman dahulu ini pun mendapatkan sejumlah penambahan fitur seperti turnament, misi spesial hari raya, hadiah harian dan labirin baru. Tentunya sebuah permainan game ini yang semakin menarik berkat adanya penambahan fitur tersebut.

Boomberman

Game ini dapat dimainkan di smartphone minimal Android versi 2.3 Gingerbread ini, yang mengharuskan kamu untuk mendekati musuh dan memusnahkannya dengan bom. Bukan perkara yang mudah untuk mendekati musuh karna bisa saja kamu itu mati akibat serangan mereka. Selain itu juga, jumlah musuh pun akan semakin banyak dan pergerakan mereka pun akan semakin sulit ditebak seiring meningkatnya level.

Game zaman dahulu ini juga akan menawarkan layanan In App Purchase yang artinya kamu dapat membeli sejumlah item untuk dapat menambah kekuatan bom maupun nyawamu dan mengurus pembayarannya di dalam aplikasi game itu juga.

Super Mario Run

Game buatan Nintendo ini akan mengharuskan kamu untuk berlari tanpa harus mundur untuk mengumpulkan koin emas sebanyak-banyaknya dengan melewati beberapa rintangan. Tentunya gaya lari si Mario ini tidak akan membuat bosan berkat adanya improvisasi gaya saat melompat, melewati rintangan maupun ketika akan mengumpulkan koin emas. Agar dapat menyelasaikan game ini, selain untuk mengumpulkan koin emas, kamu juga harus bisa menaklukkan atau menghindari rintangan seperti jamur, monster, tanaman karnivora, lava dan sebagainya. jika tidak, maka kamu akan mengulang game tersebut dari awal lagi.

Terrorist Hunter Contra Rambo Evolution

Kamu akan memiliki senjata yang paling populer termasuk sebuah pistol, sub-machine guns, atau tank, granat, dan pisau serta senjata berat yang lainnya untuk bisa memusnahkan musuh. Dengan grafis yang mendapat peningkatan ini, dijamin game zaman dahulu ini tidak akan membosankan.

Baca juga : https://hari.student.ittelkom-pwt.ac.id/2019/03/27/cara-menggunakan-teknologi-yang-baik-dan-benar/

Demikian penjelasan mengenai game zaman dahulu yang sangat populer pada zamannya dan sekarang juga masih seru banget. Semoga bisa menjadi referensi saat kamu ingin bermain game zaman dahulu.