HP Keluaran Terbaru, Paling Diburu Tahun 2019

HP Keluaran Terbaru, Paling Diburu Tahun 2019 – Tidak dapat kita hindari, perkembangan zaman yang semakin canggih dengan penggunaan teknologi disekitar kita. Di awal tahun 2019, bahkan di akhir tahun 2018 lalu, pengguna masih memburu smartphone yang menjadi incarannya.  Lagi lagi vendor smartphone merilis barang baru yang akan mengejutkan penggunanya pada produk smartphone.


HP Keluaran Terbaru

Baca juga artikel lain di : https://hari.student.ittelkom-pwt.ac.id/

Smartphone bukan lagi menjadi barang yang mewah, seberapa tinggi harganya para pengguna tetap akan mengincarnya. Sekarang ini,  smarphone menjadi perangkat penting  yang sama eratnya dengan kebutuhan primer. Bagaimana tidak, kita bisa bekerja dan menghasilkan uang hanya melalui HP. Berikut HP Keluaran Terbaru yang paling diburu:

Samsung Galaxy Fold

Perusahaan smarphone yang selalu gencar  memamerkan produk andalannya. Layak memang, hampir seluruh produk smarphone buatan Korea Selatan ini sangat baik untuk dimiliki pengguna. Pasalnya smarphone jenis ini baik di segala bidang, mulai HP selfie, HP gaming, HP dengan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama.

Tahun 2019 Samsung akan memperkenalkan perubahan untuk layar yang signifikan, layar lipat  dengan ukuran sekitar 7,5 inc untuk bizelnya. Tersedia dual kamera dibagian depan, dan tiga kamera dibagian belakang. Qualcomm snapdragon 855 dipilih menjadi prosesor terbaik untuk smartphone ini. Pun dilengkapi dengan sensor ultrasonic fingerprint. Tak heran jika harga yang ditawarkan juga melambung tinggi. 27 juta rupiah menjadi harga yang fantastic.

Xiomi Mi 9

Produk smartphone buatan cina ini ternyata bisa menyatu diantara  HP Keluaran Terbaru lainnya seperti Apple iPhone, Samsung dan Asus. Perkiraan rilis sekitar bulan Maret dan April 2019. Smartphone Xiomi ini akan dibekali 6,9 inc pada bagian layar serta kecanggihan fingerprint yang tertanam pada layar. Tiga kamera dibagian belakang akan memudahkan para pengguna mengabadikan moment dengan kapasitas terbaik, sensor kamera 48 Mp dan kedalaman sensor 16 Mp. Penggemar fotografi diharuskan menjajal smartphone Xiomi Mi 9 ini. Harga yang ditawarkan sekitaran 10 jutaan.

Oppo F11 Pro

HP Keluaran Terbaru dengan keunggulan 5G ini, akan rilis bulan Maret 2019. Kabarnya, smartphone Oppo F11 ini akan dibekali dengan layar Amoled serta kecanggihan sensor fingerprint didalam layar. Dual kamera dengan kapasitas 48 Mp menjadi incaran yang diburu oleh para remaja doyan selfie. Kisaran harga Oppo F11 ini ditawarkan 7 juta rupiah. Hal tersebut tidak menjadi masalah, asalkan kapasitas semakin baik.

Huawei Mate X

HP Keluaran Terbaru dari Huawei ini adalah smartphone jenis layar lipat dengan ukuran 8 inc. smartphone jenis ini memiliki resolusi yang besar 2200 x 2480 pixel dan proteksi layar  terbaik. Dibekali juga display Amoled touchscreen, dual kamera 40 Mp dibagian belakang.  Kapasitas memori 512 Gb ROM dan 8Gb RAM. Huawei Mate X akan rilis bualan Maret 2019. Kisaran harga masih disembunyikan oleh perusahaan. Ini disebabkan pengguna masih belum kenal betul dengan merk Huawei.

Baca juga : https://hari.student.ittelkom-pwt.ac.id/2019/04/23/google-membuat-fitur-3d-touch-versi-android-q-kedepannya/

Kabarnya empat smartphone yang bakalan rilis tahun 2019 diatas akan menajadi HP Keluaran Terbaruyang akan diburu oleh para pengguna smartphone sebagai review. Hasil review nanti akan dipublikasikan sebagai pedoman pertimbangan membeli smartphone dengan kapasitas dan harga terbaik. Nah, adakah salah satu  smartphone diatas menjadi buruanmu?