Kelompok Game online taktik perang di Android paling disukai

hari – Apa Anda memiliki jiwa satu orang pemimpin? Bila ini benar, karena itu coba permainan taktik perang, yang akan kita ulas di sini. Game online taktik perang ini benar-benar bagus serta Anda akan bersenang-senang kelak. Jelas, game taktik yang kami menawarkan ini salah satu game paling baik yang dimainkan oleh beberapa penggemar game terutamanya untuk pemakai ponsel Android. Game-game ini menyengaja diberikan dalam langkah yang benar-benar bermacam serta kompleks. Sejumlah besar pengembang game mendatangkan taktik militer terbaik. Buat Anda yang tertarik serta ingin memainkannya. Karena itu baca Kelompok Game online taktik perang di Android paling disukai beberapa orang, di bawah ini.

Kelompok Game online taktik perang di Android paling disukai

  1. Mobile Legends: Bang Bang
    Siapa yang tidak paham game MOBA ini? Mobile Legends salah satu game online taktik paling baik pertama yang kami masukan di daftar ini. Sebab game ini terhitung game paling terkenal serta banyak disukai dari semua Negara, terhitung indonesia. Saat ini jumlahnya unduhan telah menaklukkan Clash of Clans yang mana sempat menempati rangking pertama di playstore. Game taktik MLBB ini pertama-tama ada di tahun 2016 sampai saat ini banyak dimainkan beberapa orang. Khasnya, game MLBB tetap mengupdate pahlawan barunya. Serta, mereka seringkali membuat persaingan di ajang, karenanya beberapa pemain tetap berkompetisi dengan Top 1 Global, hingga nama mereka tampil di papan rangking.
  2. Clash of Clans
    Clash of Clans ialah game online taktik perang paling baik selanjutnya yang bisa Anda mainkan. Game ini, dibikin oleh Supercell pernah memperoleh kejayaannya di tahun 2016. Telah lebih dari 35 juta unduhan dari beberapa Negara, terhitung oleh warga indonesia. Game ini sempat ditawar oleh perusahaan besar Tencent asal china. Tetapi, Supercell menampik mengajukan Tencent tentang saham yang ingin di belinya. Namun, saat ini game ini pada akhirnya alami kemerosotan sebab tidak bisa berkompetisi dengan popularitas game MOBA seperti Mobile Legends: Bang Bang.
  3. Clash Royale
    Siapa yang tidak paham mengenai Clash Royale? Pasalnya Supercell telah sukses membuat game terkenal seperti Clash of Clans, serta mereka meluncurkan game online taktik perang selanjutnya dengan nama Clash Royale. Dimana ciri-ciri dalam game ini ialah ciri-ciri yang diketemukan di Clash of Clans (COC). Hadir, mengumpulkan, serta naikkan beberapa pasukan Anda, seperti pangeran, ksatria, naga, serta yang lain. Selanjutnya leburkan Raja serta Putri dari menara lawan dan temukan hadiah setiap saat Anda memenangi laga. Diluar itu, Anda bisa membuat aliansi berbentuk klan yang terbagi dalam beberapa rekan Anda. Supaya tidak ingin tahu, Anda langsung bisa ambil di Playstore saat ini.
  4. Art of War 3
    Art of War 3: PvP RTS ialah game online taktik perang di Android selanjutnya dapat Anda mainkan. Game ini awalannya bernama Art of War 3: Global Conflict (AOW), dimana permainan yang dibikin oleh Gear Game jadi game online taktik perang yang benar-benar menarik. Anda dapat perintahkan pasukan untuk menyerang pangkalan lawan, menangi pertarungan serta memperoleh hadiah. Tentunya, dengan armada tank, pasukan, kapal, serta pesawat. Anda dapat membuat armada yang kuat serta hebat untuk menantang lawan dalam laga PvP.
  5. Game of Warriors
    Paling akhir game online taktik perang selanjutnya ialah Game of Warriors. Game ini dibikin oleh Play365 dengan topik Tower Defense (TD), hampir seperti Clash of Clans. Di sini Anda pun butuh membuat pertahanan yang kuat, menguatkan pasukan, serta ada beberapa hal yang perlu Anda buat persiapan untuk menaklukkan lawan. Dalam permainan ini, Anda ialah raja, sebab pasukan Anda akan menyebut Anda “TUAN”! Selekasnya perintahkan gladiator Anda ke pertarungan untuk tingkatkan level Anda pada permainan taktik ini.