Cara Mengalahkan Scrabble Cheat

hari – Melakukan pencarian di Google untuk “cheat Scrabble” akan memberi Anda sekitar 2 juta hasil penuh dengan alat online yang membantu pemain curang dalam Scrabble online. Popularitas alat-alat ini telah menyebabkan peningkatan pada orang yang menipu “frenemies” mereka dan lawan acak setiap kali mereka memainkan game. Sementara tidak ada yang mengatakan dalam buku peraturan Scrabble tentang penggunaan alat-alat seperti papan cheat Scrabble atau pemecah anagram, ada beberapa yang dengan keras menyatakan bahwa harus ada sesuatu yang dilakukan untuk memperbaiki situasi. Yang lain, sebagian besar pemain yang menggunakan papan cheat Scrabble, pemecah anagram, atau pencari kata, hanya menyatakan bahwa mereka menggunakannya untuk tujuan pembelajaran dan bantuan ketika harapan tampaknya hilang. Tentu saja, saat ini, tidak ada yang bisa dilakukan untuk menghentikan tindakan tersebut. Setidaknya, belum. Jadi, bagaimana Anda berurusan dengan orang yang menipu Anda di Scrabble online?

Pertama dan terutama, Anda tidak bisa begitu saja menuduh seseorang menggunakan papan cheat Scrabble atau yang serupa hanya karena dia mengalahkan Anda dalam permainan. Tuduhan apa pun harus memiliki semacam bukti untuk mendukungnya agar dianggap sah. Anda harus melihat lawan Anda berselingkuh atau membuatnya mengakui kesalahannya. Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebelum pertandingan untuk mencegah lawan dari kecurangan. Anda dapat memberi tahu dia bahwa Anda ingin itu menjadi permainan yang jujur ​​dan bahwa Anda lebih suka tidak bermain sama sekali jika dia akan menggunakannya.

Cara lain untuk berurusan dengan penipu Scrabble adalah dengan mengalahkannya. Ini tentu saja merupakan cara yang lebih memuaskan untuk berurusan dengan seseorang yang telah menganiaya Anda. Tetapi bagaimana Anda bisa mengalahkan seseorang menggunakan papan cheat Scrabble atau pemecah anagram? Ada beberapa metode atau teknik yang perlu Anda manfaatkan. Pertama, Anda perlu mengubah pandangan Anda. Alih-alih merasa tersinggung, ubah perspektif Anda. Tantang diri Anda untuk mengalahkan alat online. Bagaimanapun, Scrabble adalah tentang kosakata DAN strategi. Kedua, bermain defensif. Ini artinya Anda harus belajar cara mengontrol papan.

Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan sering memainkan kata 2-huruf dan 3-huruf. Kata-kata pendek ini sangat bagus karena mereka benar-benar menambah skor Anda pada akhirnya ditambah mereka juga membatasi kata-kata lawan Anda dapat membangun. Bermain defensif juga berarti memastikan bahwa Anda tidak meninggalkan celah di dekat kuadrat premium. Dengan kata-kata 2 huruf dan 3 huruf, membuatnya lebih mudah untuk mencapai tujuan itu.

Satu hal terakhir yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah menyimpan vokal Anda untuk membuat bingo atau kata-kata yang benar-benar bernilai tinggi. Dan karena vokal mudah untuk membangun kata-kata, pastikan Anda tidak pernah meninggalkan vokal di dekat kuadrat premium. Melakukan hal itu akan memastikan bahwa Anda memblokir lawan dari mendapatkan keuntungan yang lebih besar pada Anda.

Meskipun melakukan teknik-teknik ini dapat membantu Anda mendapatkan skor besar dalam pertandingan melawan seseorang yang menggunakan papan cheat Scrabble atau sejenisnya, itu tidak akan memastikan bahwa Anda akan memenangkan permainan. Tetapi jika mereka membantu Anda menang, itu akan membuat kemenangan Anda semakin manis.