Kelompok Game Taktik yang masuk daftar E-sport saat ini

hari – Game taktik ialah permainan yang mana butuh meningkatkan taktik untuk menaklukkan lawan. Pemain umumnya diberi beberapa waktu sebelum pada akhirnya bisa mengawali laganya. Tipe permainan ini telah ada lama. Game ini memerlukan kelincahan untuk menaklukkan lawan seperti dalam permainan agen situs judi. Sekarang, game strategis sudah menjadi dunia digital serta dimainkan dalam kompetisi. Salah satunya game taktik yang seringkali membuat kompetisi ialah Real Time Strategy (RTS). Ada pula game StarCraft yang benar-benar masuk dalam kumpulan game taktik E-sports, game ini dimainkan dengan online, tetapi berbentuk RTS. Bukan sekedar StarCraft, dan juga beberapa nama populer yang lain berperan serta dalam kompetisi. Jadi, Anda yang suka pada tipe game taktik serta ingin melihat kompetisi profesional terkenal bisa lihat daftar gamenya berikut ini:

Kelompok Game Taktik yang masuk daftar E-sport saat ini

  1. Warcraft III
    Pertama ialah Warcraft III, game yang benar-benar legendaris dari studio game Blizzard Pertunjukan. Game ini pertama-tama dikeluarkan pada tahun 2002 serta terus bertumbuh jadi game yang bersaing. Warcraft III dimainkan dengan kumpulkan pasukan serta senjata, dan merusak basis lawan sampai tidak ada yang masih ada. Anda dapat pilih pihak serta pahlawan yang tidak sama di permainan. Game ini benar-benar populer di dunia laga e-sports profesional internasional. Sebutlah saja laga berprestise WGL 2019 Summer, World Cyber ​​Games 2019, serta NeXT 2019 Spring. Ditambah lagi hadiah yang disiapkan untuk laga ini besar sekali.
  2. StarCraft: Brood War
    Ke-2, game StarCraft: Brood War dari Blizzard Pertunjukan, yang sudah lama populer dengan style bermain yang bersaing. Game ini pertama-tama dikeluarkan pada tahun 1998 serta masih dimainkan dengan internasional. Game ini meluncurkan edisi paling baru dengan grafis yang lebih baik dari mulanya. StarCraft: Brood War membuat beberapa kompetisi kelas profesional di beberapa negara. Kompetisi ini serta diselenggarakan tiap minggu, yakni BW Jeez weekly.
  3. Clash Royale
    Game taktik selanjutnya dimana mereka berkompetisi dengan profesional di kompetisi eSports ialah Clash Royale. Game ini ada untuk piranti mobile serta dikeluarkan pertama-tama pada tahun 2016. Clash Royale adalah salah satunya game yang ditingkatkan oleh Supercell, dimana game ini berisi beberapa ciri-ciri game COC. Game ini bisa dimainkan 1 musuh 1 atau 2 musuh 2. Langkah memainkannya lumayan sederhana. Tiap pemain bisa bawa 8 kartu yang bisa dipakai dalam laga. Selanjutnya pemain harus merusak basis penting lawan sebelum waktunya habis. Walau dimainkan di piranti mobile, game ini mempunyai kompetisi profesional berprestise. Antara kompetisi ini ialah World Cyber Games 2019, Clash Royale League 2019 Asia, serta yang lain.
  4. StarCraft II
    Tidak hanya seri Brood War, StarCraft II juga populer di dunia e-sports internasional. Untuk kali pertamanya game ini dikeluarkan dtahun 2010 serta ditingkatkan oleh Blizzard Pertunjukan. Seperti Brood War, game ini masuk dalam kelompok RTS, yang dimainkan dengan membuat pasukan serta menantang lawan sampai basis lawan dihancurkan. Tetapi, StarCraft II tidak sama dari permainan lain sebab mempunyai design futuristik serta beberapa ciri-ciri bagus. Game ini bersaing dengan internasional. Salah satunya ialah Global StarCraft II League, WCS Fall 2019, World Electronic Sports Games 2018 serta ada banyak yang lain. Tiap kompetisi StarCraft II mempunyai hadiah yang besar sekali sampai beberapa ribu dolar AS.
  5. Age of Empires
    Age of Empires ialah game taktik yang ditingkatkan oleh Robot Pertunjukan serta Big Huge Games. Game ini pertama-tama dikeluarkan pada tahun 1997. Age of Empires telah mempunyai banyak seri game sampai dikeluarkan terakhirnya pada tahun 2017. Dalam game ini, desa serta prajurit dibuat, dan desa lawan terserang. Lain dengan game lain, Age of Empires ialah game perang masa kerajaan. Telah terdapat beberapa kompetisi bagus dari game ini, seperti Escape Champions League.